(tag Pegadaian Urbana Place Official Site : DESAIN BARU LOGAM MULIA EMAS BATANGAN ANTAM

Jumat, 12 Oktober 2012

DESAIN BARU LOGAM MULIA EMAS BATANGAN ANTAM


Ternyata Antam baru saja mengeluarkan desain terbarunya untuk bentuk logam mulia emas batangan Antam. Kelihatannya desain baru ini mulai diterapkan sejak Maret 2011 lalu.
Kalau sebelumnya desain LM Antam adalah horizontal, maka desain baru ini vertical look. Dan desain baru ini diimplementasikan juga bertepatan dengan tidak lagi dicetaknya nomor seri pada LM Antam 5gr ke bawah.

SECURITY MARK

New Small Bar with Security Mark
lebih bernilai, lebih aman dan lebih terpercaya. Itulah image yang melekat dalam produk terbaru kami, gold bar with security mark, sebuah inovasi dan pengembangan terbaru dalam hal design emas batangan logam mulia.
Produk yang dilaunching pada tanggal 5 mei 2011 bertepatatan pada saat event  Jakarta International Jewelry Fair di gedung  kartika expo center, balai kartini Jakarta.  Dirancang dengan menggunakan tekhnologi mesin CNC Engraving  menghasilkan design Security mark yang sangant Presisi dan menjadikannya sebagai tanda keaslian produk tersebut.


Design watermark bertuliskan “ LM “ dirancang Untuk menjamin keaslian dan kemanan produk emas batangan yang dikeluarkan UBPP Logam Mulia yang bertujuan untuk mewujudkan program investasi yang aman dan terpercaya , pastikan bahwa anda memiliki produk gold bar yang asli, terdapat logo WaterMark logam mulia pada sisi belakang gold bar dan disertai sertifikat yang berisikan berat dan kadar dari assayer yang terpercaya.
ANTAM Logam Mulia Fine Gold 99.99% - @5Gr,10Gr,25Gr,50Gr,100Gr,250Gr,1Kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar